Thursday, January 16, 2014

galaxy S4 Replika

posting kembali setelah beberapa tahun terlewat, hahaha...  kali ini saya akan menginfokan HP replika S4.

awalnya saya ditawari dengan embel2 bekas hadiah, beli rumah utk periode 20xx akan mendapatkan S4 , dan bilangnya "asli" brand tersebut, kemudian saya bertanya, kena berapa? dijawablah 3,8 juta, makin tergiur deh, sayangnya ga bisa lihat barangnya. karena yang nawari orang terdekat jadi saya percaya. dealnya perjanjian ini. daaaaann... selang 2 hari barang tersebut udah disaya. 





secara fisik ga kelihatan, berhubung saya ga pernah pegang S4 ori jd saya sempat percaya, tapi ternyata garansi yang diberikan bukan dr SEIN. jadi udah kecewa aja, -_-




begitu dinyalakan wah, gambarnya bagus banget tampilannya manteb. layarnya memang bagus tp fungsi kamera dan ga user friendly jika dibandingkan dengan galaxy note 1 ane, secara teori S4 lebih unggul dr note. terlebih lagi tombol dr replika ini keras banget.

 

Akhirnya saya cari sana sini info tentang HP replika, walhasil ternyata memang beneran replika, sedih bray -_- 

saya sarankan untuk download cpu identifier di playstore, aplikasi ini lebih baik dari cpu-z atau antutu bencmark dalam memberikan informasi mengenai HP anda.


sedikit tips jika akan membeli agar tidak ketipu

* stiker Imei di box (hp replika cenderung tdk ada stiker imei di boxnya)
* logo sams**g (replika banyak yang timbul)
*tombol (replika keras2 tombolnya)
*harga (u know lah, ada harga ada barang)



No comments:

Post a Comment